Review: SPIDERMAN NO WAY HOME | 2021

 


Genre: hero, action, mystery, comedy

Serial marvel tentang Spiderman tidak pernah mengecewakan. Kali ini, pembuat skenario tidak kehabisan akal untuk menghadirkan semua musuh yang pernah Spiderman lawan. Mengenai mysterio di awal film, barangkali itu berlanjut dari Spiderman sebelumnya: far from home.

Meski ini adalah film heroik, aku bisa merasakan komedinya dapat sekali pada setiap scene. Kehadiran Dr. Strange (pahlawan kesukaanku di avengers) membuatku bersemangat. Dia tetap terlihat menawan, menarik, tegas seperti biasanya. Lanjut pada inti kisahnya, aku sangat tak menyangka dua Spiderman di periode sebelumnya ikut hadir di sini. What a nice idea. Aku bahkan tak pernah terpikirkan untuk mengumpulkan mereka jadi satu, yang padahal sebagai penonton aku sadar betul ada periode di mana pemain Spiderman berganti, tapi tak terlintas di otakku bahwa suatu hari mereka dapat menjadi tim. Dari keseluruhan serial Spiderman, kurasa film No Way Home satu ini sangat bagus dan akan membekas. Aku jadi lebih ingat akan musuh lawas Spiderman. Dr. Octo, Sandman, Manusia Kadal, Goblin, dan Electro.

Rate: 5/5
x USA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review: Forgotten | 2017

Review: ANOHANA: THE FLOWER WE SAW THAT DAY | 2013

Review: THE CHRONICLES OF NARNIA S1-S3 | 2005, 2008, 2010