Review: AFTER WE FELL (S3) | 2021

 


Genre: Romance


After We Fell merupakan movie ketiga dari film After. Aku sudah menonton yang pertama dan kedua. Kukira di yang ketiga ini aku akan menemukan lanjutan dari sebelumnya, namun tidak. Bagian ini merupakan flashback dan throwback yang bisa dikatakan lanjutan dari seri pertama, sebelum seri kedua. Pertengahannya. 


Alurnya cukup masuk di aku. Tidak sebagus seri pertama tapi tidak semembosankan seri kedua. Karena sudah lama tak menonton ini, aku jadi agak lupa dengan beberapa tokoh dan perannya sebagai apa. Namun, menurutku kisah yang dijalankan bisa kiranya membuatku otomatis paham. Hubungan Hardin dan Tessa young di sini cukup diselingi banyak intimacy, aku sangat suka cara Hardin mencintai Tessa hingga overprotektif, hanga saja terlihat kekanak-kanakan untuk sedikit-sedikit emosian. 


Di ending, mungkin akan ada sedikit kejutan. Akan ada lanjutan dari seri ketiga ini, jadi aku cukup penasaran bagian itu akan membawa alur waktu yang mana. Untuk genrenya, menurutku After We Fell ini sudah cukup romantis, permasalahannya seputar konflik cinta seperti pada umumnya.


Rate: 3.8/5 

x USA


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review: Forgotten | 2017

Review: HAIKYUU SEASON 4 | 2020